Senin, 16 Juli 2012

Petinggi Tae Kwon Do UIN Alaudin Makassar

Mungkin Teman-teman Tae Kwon Do UIN Alauddin apalagi yang angkatan baru pasti belum mengenal sosok yang bisa di bilang petinggi UKM Tae Kwon Do UIN Alauddin Makassar dari Tempoe dolue ampe sekarang.

Nih ada beberapa foto yang ane dapat upload.

Inilah Empat pendekar Tae Kwon Do UIN Alauddin Makassar. Dari kiri kacamata hitam Sabeum L. Khotibul Umam, S.Pdi, M.A, kak Makbul Fikri, S.Hi, Sabeum Sofyan, S.E, dan Sabeum Firman, S.H. 











Meskipun cewek, beliau-beliau ini dulunya Atlet berprestasi lho, bahkan pernah menjadi Atlet Nasional. Apa saja medali-medalinya ane ndak bisa sebutin, tanya langsung orangnya deh.
ku perkenalin dari kiri jilbab coklat namanya Sabeum Nurmayanti, S.Kom (Senior gue gitu di Teknik Informatika UIN) dan jilbab hitam namanya siapa ya ?? yang gak tahu ntar di suruh push up lho.. Ok deh, ku kasih tahu. Namanya Sabeum Verawati Firman, S.Hi. Ndak mw koment panjang2, ntar di suruh push up lg klo latihan. wkwkwk..




Ada yang kenal gak ???
Klo mw nanya siapa salah satu pendiri Tae Kwon Do UIN Alauddin Makassar? Almarhumlah salah satunya. Beliau bernama Sabeum Syahrir Utuh. Almarhum meninggal pada bulan juni 2010. Hanya sedikit Info tentang beliau. Yng saya tahu, Alm. adalah selain pendiri beliau kerja sebagai salah satu staf di Rektorat dan jg pembina UKM Tae Kwon Do UIN Alauddin sebelum wafatnya.
Bagi Tae Kwon Do UIN Alauddin yang membaca artikel ini mari kirimkan do'a kepada almarhum.

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Innalillah semoga amal ibadahnya diterima disisi-Nya.

Anonim mengatakan...

Innalillah semoga amal ibadah sabeum syahrir utuh di terima disisi-Nya.

Nur Rahmi Ar mengatakan...

alfatihah buat sabeum syahrir utuh,,,

Nur Rahmi Ar mengatakan...

Alfatihah buat sabeum Syahrir utuh

Nur Rahmi Ar mengatakan...

Alfatihah Buat Sabeum Syahrir Utuh